ADKASI Konsen Benahi Struktur Kepengurusan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 13, 2016 21:26

ADKASI Konsen Benahi Struktur Kepengurusan

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR–Pasangkayu) – ASOSIASI DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) periode 2015-2020 dibawah kepemimpinan Lukman Said, kini terus konsen berbenah diri dalam rangka penguatan organisasi.

Lukman Said menyampaikan bahwa, fokus utama yang sedang dilakukannya adalah penguatan pengurus ditingkat kewilayahan, dan sejauh ini dari 35 pengurus tingkat wilayah, 27 diantaranya telah berhasil dibentuk.

IMG_6264

Ketua Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI ) H.Lukman Said

Delapan sisa kepengurusan wilayah yang belum terbentuk yakni, pengurus wilayah provinsi Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Papua, dan Papua Barat.

” Pembentukan kepengurusan wilayah ini akan kami tuntaskan segera, agar organisasi Adkasi bisa maksimal dalam menjalankan program-programnya. Saya peribadi memiliki kesan tersendiri ditiap pembentukan koordinator wilayah, semisal di Kalimantan saya mendapat gelar adat sebagai panglima Kutai Kertanegara” tutur ketua DPRD Matra ini, beberapa hari lalu.

Ditambahkan, bahwa dalam setiap pembentukan pengurus tingkat wilayah melalui rapat koodinator wilayah (rakorwil), Adkasi mengangkat satu tema yakni “membangun Indonesia dari desa”.Tema itu kata Lukman, akan menjadi nafas perjuangan Adkasi dalam membangun Indonesia kedepan. Adkasi menilai basis utama pembangunan mesti dimulai dari desa.

” Wujud nyata dari Indonesia ini adalah desa, makanya desa sangat perlu diperhatikan dalam upaya pembangunan semesta. Ini terus kami kampanyekan dari provinsi ke provinsi dan akan menjadi pokok perjuangan Adkasi” tambahnya.(joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 13, 2016 21:26
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.