Beranda Gorontalo Bupati Nelson Minta ASN Peduli Lingkungan Kerja

Bupati Nelson Minta ASN Peduli Lingkungan Kerja

3

MCB.Com (Kabupaten Gorontalo) – Dalam rangka menopang tugas sehari-hari guna pencapaian tujuan akhir dari program pemerintah daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkunagn Pemerintah Kabupaten Gorontalo harus memiliki disiplin.  Konsisten dalam pekerjaan perlu ditingkatkan.  ASN pun diminta harus peduli terhadap lingkungan pekerjaan.

Hal tersebut disampikan Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo dihadapan ASN di lingkungan setda saat apel pagi tadi pagi, Senin(13/03). Nelson mengingatkan, tahun 2017 seluruh ASN diminta bekerja keras dengan berlandaskan etos kerja. Nelson menekankan, profesional sebagai pendorong terjadinya perubahan signifikan, baik individu maupun organisasi.

“Bicara soal disiplin, bicara juga ketos kerja. Saya minta semua ASN di Kabupaten Gorontalo terus tetap mempertahankan etos dan disiplin kerja. Bekerjalah secara profesional. Seluruh ASN harus fokus dalam melaksanakan tugas pelayanan publik, sehingga masyarakat merasa puas dan terpenuhi semua kebutuhan layanan publik,” ungkapnya.

Nelson menkankan, pelayanan publik diharapkan bisa dilakukan maksimal, tanpa pilih kasih kepada masyarakat. Saya minta seluruh ASN harus berkoordinasi dan kerja sesuai aturan yang berlaku,” tandasnya. (MCB.Olu/Udin/HUMAS)