Beranda Gorontalo Gema NDP Putaran Kelima, Dihadiri Hariyono Suyono

Gema NDP Putaran Kelima, Dihadiri Hariyono Suyono

15

MCB.COM (Limboto) -, Gema masyaraakat Nyata Dalam Pembangunan (NDP), Putaran ke –lima di laksanakan di Kecamatan Telaga, tepatnya Desa Dulamayo Selatan. Program NDP, sebagai terobosan Bupati Gorontalo Neslon Pomalingo tersebut, sudah dipastikan akan di hadiri Prof. Dr. Hariyono Suyono.

Mantan Menteri Menko Kesra Era Presiden Soeharto, akan melihta langsung pelaksanaan Program Gema masyarakat NDP. Ia akan menyaksikan langsung berbagai kegiatan program evaluas, serap aspirasi dan berbagai pelayanan, di tingkat desa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo,dalam hal ini Bupati Nelson bersama jajarannya.

“ Beliau akan melihat langsung dan akan mengadopsi program itu,” Ungkap Bupati Nelson saat pimpin rapat terbatas dengan Pimpinan OPD, minggu (27/10/10).

Selain melihat program NDP, Beliau (Pak Hariyono_ Red) akan menikmati indahnya dan sejuknya desa konservasi wisata dulamayo selatan. “sambil mengadopsi Program NDP, beliau juga akan kita perkenalkan destinasi wisata dulamayo selatan, bogornya Gorontalo,” Beber Nelson.

Untuk diketahui, Rapat yang turut dihadiri  Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Pimpinan OPD tersebut berlangsung di aula rumas dinas Bupati Gorontalo.

Rapat tersebut membahas beberapat hal program pemerintah Kabupaten Gorontalo. Diantaranya, selaian membahas pelaksanaan gema masyarakat NDP putaran kelima, rapat itu membahas, laporan masing-masing  OPD pembina desa pada pemantauan hasil pilkades serentak tahun 2019, pengecekan kesiapan pelaksanaan hari sumpah pemuda, serta kesiapan panitia HUT Kabupaten Gorontalo ke 346 tahun 2019. (Olu/Humas)