Beranda Advetorial H. Usman Tahir Rajak Berbagi Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan

H. Usman Tahir Rajak Berbagi Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan

24

KOTA GORONTALO, MCB.com – Usman Tahir Rajak Anggota DPRD Provinsi Gorontalo membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu di kediamannya Desa Sukamakmur Kecamatan Tolangohula.
Penyaluran paket sembako ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang setiap tahun dilakukan, sekaligus bentuk kepedulian beliau terhadap warga yang terdampak virus corona (Covid19).

“Ini sudah menjadi program keluarga setiap tahun, yang biasanya kami bagikan pada momen pertengahan bulan suci ramadhan namun untuk kali ini kami bagikan di awal dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang ikut terdampak oleh Virus Corona (Covid19)”, ujar beliau saat dihubungi disela sela kesibukannya dalam menyalurkan paket sembako tersebut kemarin, Rabu (22 /4/2020)

Wakil ketua komisi II DPRD Provinsi Gorontalo tersebut membagikan paket berupa beras 4 kilogram dan 1 ekor ayam untuk masing-masing warga penerima, harapannya dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam rangka puasa ramadhan dan masa pandemi wabah virus corona (Covid19).

Penerima paket sembako yang disalurkan oleh Aleg PPP ini terdiri dari petani dan abang bentor yang berada di Kecamatan Tolangohula dan kecamatan sekitar. Dalam kesempatan itu pula beliau menyampaikan permohonan maaf jika masih ada beberapa warga yang belum dapat dijangkau oleh bantuan tersebut, dalam kesempatan itu pula beliau mengajak seluruh warga masyarakat untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh gembira dan tetap khusuk walaupun dalam situasi yang tidak baik karena wabah virus corona dan terus berdoa dan berharap semoga pandemic Virus Corona akan segera berakhir.

Menurut info yang berhasil kami himpun dari masyarakat maupun dari orang terdekat beliau memberikan testimoni bahwa, Hi. Usman Tahir Rajak ini selalu ingin berbagi dan berbuat untuk kepentingan orang banyak karena itulah panggilan jiwanya, Motto hidupnya adalah Mewakafkan diri bagi kepentingan orang banyak (masyarakat), nusa dan bangsa.
Pada kesempatan tersebut, Hi. Usman Tahir Rajak yang juga Ketua Pengawas KSU Mekar Jaya Indonesia itu menyampaikan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dengan terus berdoa dan berharap semoga virus corona akan segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas sebagaimana biasa dan ekonomi indonesia khusunya gorontalo akan pulih seperti sediakala.