HUT Matra ke 13, Agus Klaim Sukses Membangun Daerah.

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 19, 2016 03:03

HUT Matra ke 13, Agus Klaim Sukses Membangun Daerah.

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR–Pasangkayu) MEMASUKI usia ke-13, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) memang terus menampakkan keberhasilan dari berbagai aspek pembangunan. Hal itu juga disampaikan Bupati Matra Agus Ambo Djiwa disela-sela upacara memperingati HUT Matra, Senin (18/4/2016).

Seiring dengan dirinya memimpin daerah ini untuk periode yang kedua, ia berharap agar diberikan rahmat dan hidayah serta kesempatan menata dengan baik daerah paling ujung utara di provinsi Sulbar ini.

Agus juga mengklaim, bahwa selama kepemimpinanya, dirinya telah banyak memberikan kemajuan, seperti membuka ruang hijau untuk publik, menata pantai, membangun sarana dan prasarana pemerintahan, perkotaan dan membangun jalan desa dengan hotmix sebagai akses terpenting masyarakat.

“Usia 13 tahun Matra, pembangunan selama lima tahun kemajuan daerah sangat riil, dimana kita melihat pertumbuhan ekonomi Matra telah mencapai sekira 16,67 persen, kemiskinan berkurang dari 9 persen menjadi hanya 4 persen, pengangguran juga turun dari 6 persen menjadi 2 persen,” klaim Agus.(joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 19, 2016 03:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.