Pelayanan RSUD Ako Kembali di Keluhkan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 22, 2016 21:54

Pelayanan RSUD Ako Kembali di Keluhkan

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR—Pasangkayu) PELAYANAN di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ako Kabupaten Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang kerapkali di keluhkan oleh pasien ketika berobat ke rumah sakit tersebut, kembali terjadi. salah seorang pasien yang hendak berobat merasa di tidak di perhatikan pihak rumah sakit sehingga membuat keluarga pasien berinisial A tersebut berang.

Hal tersebut membuat pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ako angkat bicara, Direktur Utama RSUD Ako Amalia Anwar yang di temui di ruang kerjanya mengatakan, pasien yang datang berobat ke rumah sakit bukan tidak dilayani “kami tetap layani. namun karena saat ini ada keterbatasan dokter di RSUD, sekarang ini hanya ada tiga orang dokter yang melayani pasien di RSUD sementara idealnya rumah sakit harus mempunyai empat dokter.

“dan ini juga sudah kami sampaikan ke Bupati dalam hal ini pemerintah daerah melalui sekda agar ada penambahan dokter di RSUD. namun sampai saat ini belum ada itu di kerenakan pemerintah harus bermohon ke pusat untuk penambahan dokter baik itu dokter umum dan juga dokter ahli. terang Amalia.

Amalia Menambahkan, ini juga yang paling penting adalah kerja sama baik dalam mengelolah manajemen rumah sakit baik itu tenaga medis yang melayani pasien maupun yang menangani administrasi, karena tanpa kerja sama yang baik pelayanan di rumah sakit tidak akan berjalan sesuai harapan masyarakat. tegasnya.

Sementara Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa yang di temui di ruang kerjanya mengatakan, pelayanan di rumah sakit tetap berjalan seperti biasa, namun memang saat ini “kita kekurangan dokter.untuk melayani pasien “kita sudah usahakan menarik beberapa dokter dari puskesmas untuk memberikan pelayanan di RSUD.

“permohonan bantuan dokter juga sudah kita minta ke kementrian namun sampai saat ini belum ada jawaban, kita berharap pemerintah pusat segera memberikan bantuan dokter karena kalau berbicara soal peralatan di rumah sakit ako itu sudah sangat lengkap. terang agus. (joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 22, 2016 21:54
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.