Presiden Jokowi Akan Membuka Torabika Soccer Championship (TSC) di Jayapura

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 29, 2016 12:04

Presiden Jokowi Akan Membuka Torabika Soccer Championship (TSC) di Jayapura

MediaCerdasBangsa.Com – Jayapura KUNJUNGAN Persiden Republik Indonesia Ke Jayapura Papua untuk kesekian kalinya merupakan agenda yang tidak bisa  dibatalkan. Bersama rombongan, Jokowi akan melakukan lawatan diberbagai tempat di Jayapura.
Agenda utama Presiden Jokowi saat tiba di Jayapura adalah untuk membuka Laga Sepak Bola Torabika Soccer Champinship (TSC) yang dilaksanakan pada Jumat, 29 April 2016 dan diperkirakan mendarat di Bandara Sentani pada pukul 18.30 WIT.
Kehadiran Jokowi juga sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Papua yang berada di Jayapura dan sekitarnya. Walau hanya akan berada 2 hari nantinya, Jokowi juga sudah mengagendakan untuk bisa bertatap muka dengan 1000 tokoh masyarakat. Hal ini dimaksudkan untuk dapat mendengarkan aspirasi rakyat Papua.
Pengamanan yang ketat akan ditangani oleh prajurit dari Kodam XVII Cenderawasih Papua dan  dari Kepolisian Daerah Papua. H-1 kedatangan Presiden Jokowi sudah dilakukan sterilisasi disetiap titik ruas jalan dari Sentani sampai ke Lapangan Sepak Bola Mandala Dok II Jayapura. (Yohanis)
mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 29, 2016 12:04
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.