Tim Sepaktakraw Gorontalo Latihan Serius

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 11, 2016 05:16

Tim Sepaktakraw Gorontalo Latihan Serius

MediaCerdasBangsa.Com – Gorontalo  Untuk mencapai prestasi dan memenuhi target medali  pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 19  di Jawa Barat pada bulan september 2016 mendatang, berbagai metode latihan dilakukan atlet sepaktakraw Gorontalo saat latihan.

Untuk mewujudkan visi meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional ke 19 di Jawa Barat  tim sepaktakraw Gorontalo terus melakukan berbagai metode latihan baik latihan teknik maupun fisik para Atlet, pelatih sepaktakraw Gorontalo Herson Taha mengatakan pihaknya  terus menjalani latihan dengan serius selama kurun waktu  5 bulan kedepan jelang pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan ini.

Sejumlah materi seperti latihan fisik, mental,  gerakan hingga teknik Loncatan, terus serta smes diasah oleh tim pelatih sepaktakraw Gorontalo, Herson menambahkan pihaknya  terus bereksperimen untuk membentuk teknik yang berbeda dengan kesulitan yang tinggi pada kualifikasi PON lalu di kendari tim Gorontalo hanya mampu berada di urutan kedua.

Namun, hasilnya sudah cukup mengantarkan tim  Gorontalo  lolos di Pon, dengan hasil ini pihaknya  berharap  agar atlet sepaktakraw Gorontalo  lebih serius dan fokus  menjalani latihan karena latihan yang dilakukan saat ini lebih mempertajamkan teknik bertanding. (fox)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 11, 2016 05:16
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.