Tol Surabaya Mojokerto Minim Kendaraan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2016 19:44

Tol Surabaya Mojokerto Minim  Kendaraan

MediaCerdasBangsa.Com (Nasional) – Mojokerto (Jawa Timur) Sekitar tiga ribu kendaraan memanfaatkan jalan tol Surabaya – Mojokerto seksi empat Sejak diresmikan pertengah Maret lalu, jumlah tersebut masih jauh dari Target tiga puluh ribu kendaraan per hari.

Sejak diresmikan presiden Joko Widodo pertengahan maret lalu, tol Surabaya-mojokerto seksi empat masih sepi peminat pengguna jalan tol sepanjang delapan belas kilometer ini masih didominasi kendaraan pribadi atau kendaraan golongan satu dalam sehari menurut catatan Operator tol Surabaya Mojokerto sekitar tiga ribu seratus kendaraan memanfaatkan jalan tol ini.

Jalan tol surabaya mojokerto seksi empat belum efektif, karena belum seluruhnya tersambung setelah keluar di Kecamatan Driyorejo Gresik pengguna akan mengalami kemacetan di kawasan Krian sepanjang serta saat masuk kota Surabaya selain itu di pertengahan jalan Tol Mojokerto-Krian dan Gresik ini, tidak terdapat penerangan jalan.

Untuk membantu pengguna jalan tol, pihak pengelola jalan tol memasang reflektor di sisi kiri dan kanan jalan tidak adanya lampu penerangan jalan ini menurut pengelola sesuai dengan standar jalan tol antar kota, pengguna jalan tol biasanya meningkat pada saat akhir pekan tol Surabaya-Mojokerto dibangun sepanjang tiga puluh enam kilometer saat ini baru sekitar dua puluh kilometer yang sudah bisa digunakan yakni di seksi satu sepanjang 2,3 kilometer serta seksi empat sepanjang 18 kilometer. ( ha )

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2016 19:44
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.