Beranda Gorontalo Menjadi Bagian dari SOLUSI dan BUKAN menjadi Bagian dari Masalah

Menjadi Bagian dari SOLUSI dan BUKAN menjadi Bagian dari Masalah

191

Pada senin 02 Agustus 2021 Mekar Jaya Indonesia melakukan aksi social yaitu MJI Peduli, dalam rangka HUT ke- 17 KSU Mekar Jaya Indonesia yang dilakukan didua titik lokasi yakni di simpang lima Telaga Kabupaten Gorontalo dan di Bundaran Tugu Saronde Kota Gorontalo.
Dampak dari pandemi covid 19 sudah sangat dirasakan pengaruhnya terhadap kehidupan masyarakat yang menyerang bukan hanya bidang Kesehatan namun juga sektor ekonomi.

“Permasalahan kesehatan dan juga perekonomian merupakan tanggung jawab bersama yang harus diselesaikan bersama. Kita harus menjadi SOLUSI bukan ikut larut dalam masalah yang ada. Kita memfungsikan diri dalam menyelesaikan permasalahan pandemi” ujar bapak Nur Hasan SE., M.Si selaku Ketua Pengurus KSU Mekar Jaya Indonesia.

Lebih lanjut Ketua Pengawas KSU Mekar Jaya Indonesia yang juga Anggota Dewan Provinsi Gorontalo Bapak Hi. Usman Tahir Rajak turun langsung ke jalan untuk bertemu masyarakat dan menyerahkan langsung bantuan berupa satu paket prokes dan satu paket makanan.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun harapannya adalah semua kita dapat terlibat dan terpanggil untuk memberi bantuan sehingga sinergi dari yang kecil atau sedikit akan menghasilkan dampak yang besar seperti guliran bola salju. Persoalannya terlalu banyak yang hendak diberi bantuan, namun terlalu sedikit yang terpanggil untuk membantu oleh karena itu tindakan nyata sebagai contoh dibutuhkan dalam hal ini sebagai langkah awal untuk kita dapat bergandengan tangan menjadi bangian dari SOLUSI atas permasalahan yang ada”, tutur Bapak Hi. Usman Tahir Rajak. MCB/LS/VIII/21.