Abang Bentor Tewas Dilindas Truk Aspal

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 18, 2017 01:28

Abang Bentor Tewas Dilindas Truk Aspal

MCB.Com (Gorontalo) – Jajaran Satlantas Polres Gorontalo Kota meminta masyarakat lebih berhati-hati saat berkendaran, menyusul maraknya kasus lakalantas yang terjadi belakangan ini. Salah satunya, yang menimpa seorang  abang bentor warga Kelurahan Biawu, Kecamatan Kota Selatan.

Dalam beberapa pekan terakhir, kasus kecelakaan lalu lintas, marak terjadi. Seperti halnya kasus lakalantas yang menimpa salah seorang abang bentor, warga Kelurahan Biawu, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Korban tewas dilindas truk aspal yang melintasi ruas Jalan Sultan Botutihe,  atau di kawasan sumur bor.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP Ronny Barli.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota, AKP Ronny Barli menjelaskan, truk aspal yang menabrak korban melintas dari arah Jalan Tri Brata menuju ruas Jalan Sultan Botutihe. Saat di tikungan, tepatnya di lokasi sumur bor, truk aspal tersebut melindas korban hingga akhirnya korban tewas ditempat kejadian.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pengemudi truk diamankan Satlantas Polres Gorontalo Kota. Sementara jasad korban telah dikebumikan pihak keluarga. Ronny Barli menyatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Jika terbukti bersalah, pengemudi truk akan dikenakansanksi tegas sebagaimana ketentuan yang berlaku.
Mobil Truk Aspal.

 

“Tersangka ini sudah langsung diamankan , jadi sekarang berada di ruangan Satlantas Polres Gorontalo Kota, untuk melakukan tindakan selanjutnya. Kita akan memproses sesuai dengan ketentuan hukum yang ada,” ujar Ronny Barli.

Sebelum kejadian tersebut, korban sempat mengantarkan penumpangnya ke kantor BRI Cabang Gorontalo. Korban kemudian mampir di lokasi sumur bor untuk mencuci tangan dan kaki. Namun na’as, pria 45 tahun yang diketahui warga Kelurahan Biawu tersebut, akhirnya tewas setelah terlindas truk aspal. Terkait peristiwa ini, aparat Satlantas Polres Gorontalo Kota menghimbau masyarakat lebih berhati-hati saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.* (01/03)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 18, 2017 01:28
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.