Adhan Dambea Janji Akan Bangun Kantor PPP Kota Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 9, 2017 04:55

Adhan Dambea Janji Akan Bangun Kantor PPP Kota Gorontalo

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Bakal Calon Walikota Gorontalo, Adhan Dambea terus bergerilya untuk mendapatkan dukungan partai politik. Walau sudah memperoleh dukungan dari tiga partai, yakni PAN, Gerindra, dan Hanura, ia masih tetap mendaftar di DPC PPP Kota Gorontalo, Minggu (8/10).

Manuver Adhan melakukan lobi-lobi politik cukup luar biasa. Komunikasi politiknya banyak yang mengkui. Adhan memiliki keunggulan tersendiri dalam berkomunikasi, sehingga dengan mudah ia beroleh dukungan dari partai politik.

Mantan Walikota Gorontalo periode 2008-2013 ini ketika mendaftar di DPC PPP Kota Gorontalo, ia disambut oleh pengurus PPP yang didampingi oleh pengurus Partai Hanura. Lantunan Shalawat Nabi dan alunan musik hadrah pun ikut menghiasi kedatangan Adhan Dambea.

Adhan Dambea bersama Tedi SK Neu.

Usai menyerahkan berkas pendaftran, secara gamblang Adhan berjanji, ketika terpilih menjadi walikota, ia akan membangun Kantor DPC PPP Kota Gorontalo. Pernyataan tersebut dia sampaikan kembali sewaktu bertemu dengan MCB.Com di ruang lobi Hotel Grand Q, malam harinya, Minggu, (8/10).

“Kalau PPP Kota Gorontalo akan mendukung saya, kurang lebih satu tahun saya menjabat walikota, akan saya bangun kantor PPP. Bukan hanya itu, PPP saya jamin akan menduduki pimpinan dewan,” ujar Adhan.

Menanggapi janji Adhan tersebut, Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Tedi SK Neu mengatakan, komitmen Adhan tak perlu diragukan. “Pak Adhan memang konsisten dengan ucapannya. Namun masih ada mekanisme yang harus dilalui partai,” terang Tedi.

Korwil PPP Kota Gorontalo ini menambahkan, keputusan PPP terhadap bakal calon walikota maupun bakal calon wakil walikota didasarkan pada juklak atau juknis. Semua diputuskan melalui Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Kota Gorontalo yang melibatkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se-Kota Gorontalo.

“Keputusannya ada pada Rapimcab. Kemudian akan diusulkan ke DPP melalui DPW PPP Provinsi Gorontalo. Nah, disitulah pertarungannya yang menjadi sebuah keputusan PPP,” urai Tedi ketika berbincang-bincang dengan MCB.Com.* (01/02/)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 9, 2017 04:55
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.