Aras Komitmen Dukung Enny, Siap Segala Konsekuensinya.

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 13, 2016 22:48

Aras Komitmen Dukung Enny, Siap Segala Konsekuensinya.

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR-Topoyo) – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat (Sulbar) tahun 2017 mendatang saat ini terlihat semakin dinamis, dimana beberapa tokoh di berbagai tempat di Sulbar mulai menyatakan sikap untuk mendukung bakal calon (balon) gubernur, dan dukungan para tokoh ini tentunya membuat masyarakat di Sulbar juga mulai menganalisa pilihannya kepara balon gubernur Sulbar berdasarkan dukungan para tokoh tersebut.

Sebut saja Bupati Mamuju Tengah (Mateng), Aras Tammauni yang merupakan salah satu tokoh kharismatik di Sulbar yang mempunyai pengaruh di Mamuju, Mateng dan Mamuju Utara (Matra) telah siap dan menyatakan dirinya allout untuk mendukung istri Gubernur Sulbar di Pilgub mendatang, dan tentunya hal ini menuai tanggapan dari berbagai pihak di Sulbar.

Di sela-sela kunjungan kerja (kunker) gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mateng saat berada di kediaman Aras Tammauni di Tobadak, orang nomor satu di Mateng ini saat diwawancara wartawan dihadapan Anwar Adnan Saleh, Aras mengatakan berkomitmen mendukung sepenuhnya Enny Anwar Adnan Saleh di Pilgub mendatang.

“Saya ini orang komitmen, dan kalau saya sudah katakan A, maka itu yang jadi dan apapun resikonya,” ungkap Aras, Selasa (12/4/2016).

Disinggung mengenai sanksi yang akan diterimanya selaku pengurus Partai Demokrat, dirinya siap menerima segala konsekuensi dari partai.

“Inikan dukungan saya secara pribadi ke Ibu Enny. Jadi segala konsekuensinya saya siap terima dan sekali lagi saya katakan komitmen mendukung Ibu gub,” jelasnya.

Ditempat yang sama, menanggapi komitmen dukungan yang diperlihatkan Aras Tammauni untuk istrinya, gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh berucap Alhamdulilah.

“Beliau ini (Aras Tammauni) tokoh kharismatik, dan Alhamdulilah kalau itu komitmen dan sikap politik beliau,” singkat Anwar. (joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 13, 2016 22:48
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.