Beranda Gorontalo Bagaimana Usaha Survive di Tengah Krisis?

Bagaimana Usaha Survive di Tengah Krisis?

197

Mcb.com- Pada selasa, 24 Agustus 2021 Ketua KSU Mekar Jaya Indonesia, Nur Hasan , SE., M.Si kembali menjadi narasumber pada kegiatan yang dilakukan oleh Dinas koperasi Kabupaten Gorontalo.
Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Aston ini, merupakan pelatihan Transformasi Pengelolaan Koperasi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sistem management koperasi.
Dinas koperasi kabupaten Gorontalo menaruh harapan agar peserta yang berasal dari berbagai Koperasi sebanyak 30 orang, bisa menjadi kekuatan ekonomi Indonesia.

Pada kesempatan tersebut materi yang disampaikan oleh Bapak Nur Hasan, SE., M.Si menitikberatkan pada Mindset Pengelola Koperasi dan Bagaimana membangun ketangguhan Pengelola Koperasi. Kemajuan atau kesuksesan Pengelolaan Koperasi sangat tergantung pada Kualitas pribadi dari pengelolanya, sehingga yang pertama dan terutama adalah pembangunan orang-orang, organ-organ yang ada di Koperasi tutur Bapak Nur Hasan, SE.,M.Si sembari memberi testimoni tentang apa yang telah beliau lakukan yang membuat KSU Mekar Jaya Indonesia bisa survive di tengah Pandemi Covid-19 dan bahkan terus progress.

Closing statement beliau mari bergandengan tangan untuk maju bersama dan jika ada yang ingin bermitra dengan KSU Mekar Jaya Indonesia dalam hal peningkatan SDM kami memiliki program Pelatihan yang siap berbagi dan membantu gerakan Koperasi maupun masyarakat umum. MCB/LS/VIII/21