Ben Idrus : Koperasi Lebih Dikembangkan  Menuju Daya Saing Lebih Baik

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 13, 2017 00:51

Ben Idrus : Koperasi Lebih Dikembangkan  Menuju Daya Saing Lebih Baik

MCB.COM  (Kota Gorontalo) – Puncak Hari Koperasi Nasional ke-70 tahun 2017 dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Makasar, Sulawesi Selatan yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo. Alhamdulillah Pemerintah Kota Gorontalo adalah salah satu daerah yang menerima penghargaan dari empat kota yang mendapat penghargaan, yakni Kota Manado, Kota Bitung, dan Kota Makasar.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kopersi dan UKM Kota Gorontalo Ben Idrus saat diwawancarai dan disiarkan langsung Kharisma Radio 90 FM mengatakan, terdapat banyak hal penilaian untuk dapatkan penghargaan Bakti Koperasi tersebut.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kopersi dan UKM Kota Gorontalo Ben Idrus  Bersama Walikota Marten Taha

Menurut Ben Idrus , terdapat beberapa event dilaksanakan, diantaranya; ongres Koperasi ke-13, Pameran Pembangunan Produk UKM. Kota Gorontalo telah mengambil bagian pada pameran tersebut yang berakhir pada tanggal 16 juli mendatang.

“Alhamdulillah, sejak Walikota Marten Taha dan Wakil Walikota Budi Dokudilantik pada tahun 2014, maka sejak itu pula dinilai. Pihak Kementrian Koperasi dan UKM turun di Kota Gorontalo untuk melakukan penilaian, tanpa sepengetahuan kita,” ujar Ben Idus.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Gorontalo ini mengharapkan, Koperasi dan UKM yang berada di Kota Gorontalo agar lebih baik lagi kedepan.

“Ini bukan saja keberhasilan Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kota Gorontalo, tetapi keberhasilan kita semua rakyat kota Gorontalo, khususnya dukungan pengurus koperasi di Kota Gorontalo. Saya berharap kiranya Koperasi di Kota Gorontalo lebih dikembangkan  menuju daya saing yang lebih baik kedepan, agar dapat mendongkrak tingkat perekonomian di Kota Gorontalo—khususnya   di bidang pengkopersian,” tandasnya.* (01/02-BAYU)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 13, 2017 00:51
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.