Beranda Gorontalo Berkah Ramadhan, DPD GARDA NKRI Gorontalo Bagi Takjil

Berkah Ramadhan, DPD GARDA NKRI Gorontalo Bagi Takjil

33

MCB.Com (Gorontalo) – Jelang buka puasa, Dewan Pimpinan Daerah Garis Terdepan (Garda) NKRI Provinsi Gorontalo berbagi takjil di persimpangan jalan, depan Taman Lahilote Kota Gorontalo, Kamis (30/5/2019).

Takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan tersebut berupa bubur ayam, aqua gelas, dan dua buah kue yang diisi dalam sebuah dus makanan.

Ketua DPD GARDA NKRI Gorontalo Rahmat Toan Barusi menyatakan, takjil yang kami bagikan ini merupakan kepedulian teman-teman GARDA NKRI terhadap sesama umat muslim khususnya di bulan yang penuh berkah ini.

Kata Rahmat, berbagi takjil ini program wajib kami di bulan puasa dengan mengangkat tema Merajut Persatuan Indonesia, Mengokohkan Kebhinekaan dan Menuai Berkah di Bulan Ramadhan.

“Tema tersebut sengaja diangkat untuk menjaga persatuan bangsa pasca pemilu,” tuturnya.

Rahmat mengimbau kepada seluru masyarakat khususnya yang ada di Gorontalo bagaimana pasca pemilu kemarin agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selain itu, kami juga berharap pembagian takjil ini dapat memotivasi teman-teman lain untuk saling berbagi khusunya pada mereka yang paling membutuhkan,” tandas Rahmat. (Yusran/Awi/Rizal)