Bertepatan HUT Kota Gorontalo, Atlit Takraw Peraih Emas PON Dapat Rumah  

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 17, 2017 02:43

Bertepatan HUT Kota Gorontalo, Atlit Takraw Peraih Emas PON Dapat Rumah  

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Janji Walikota Gorontalo Marten Taha untuk memberikan rumah bagi atlet asal Kota Gorontalo terealisasi. Peraih Medali Emas Sepak Takrau PON ke-19 di Bandung—Jawa Barat tahun lalu ini beroleh rumah Type 36, berlokasi di Kelurahan Wonggaditi Kecamatan Kota Utara.

Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provini Gorontalo, Mud Mada memberi apresiasi atas pemberian bonus rumah yang diberikan Walikota Gorontalo. Total harga rumah tersebut perunitnya mencapai 140 juta rupiah. Masing-masing atlet dan pelatih mendapat satu unit.

PELATIH MUD MADA

Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provini Gorontalo, Mud Mada

“Bonus rumah ini merupakan salah satu motifasi bagi para atlit dan pelatih untuk bisa berprestasi di tingkat nasional. Dan ini adalah satu-satunya bonus pemerintah pada tahun 2017. Baru Walikota Gorontalo yang memberikan bonus rumah,” ujar Mud Mada.

Hal senada disampaikan Pengurus PB PSTI Pusat  asal Gorontalo—Kabid Binpres PSTI Pusat,  Jumaidy Ishak. “Saya sebagai Pengurus Besar PSTI Pusat berharap agar teman-teman di Kota Gorontako maupun di provinsi untuk tetap memacu prestasi ke depan. Ini suatu penghargaan yang sangat berarti bagi atlit,” ujar Juamaidy Ishak.     Kabid Binpres PSTI Pusat Jumaidy Ishak

Kabid Binpres PSTI Pusat,  Jumaidy Ishak. 

Sementara itu pelatih nasional, Asry Syam mengucapkan syukur atas bonus yang diberikan Walikota Marten Taha. Ia berharap bonus yang diberikan pemerintah kota menjadi perhatian  bagi daerah lain, dan juga atlet sepak takraw menyumbang medali emas bagi Provinsi Gorontalo.

PELATIH

Pelatih nasional, Asry Syam

“Harapan saya adalah semoga dengan apa yg dilakukan oleh pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Pak Marten Taha bisa memacu atlit-atlit  kita yang berada di Provinsi Gorontalo.”Ungkap Asry Syam.

Kini penyelesaian pekerjaan bonus rumah tersebut telah mencapai 80 persen. Rencananya bonus rumah ini akan diserahkan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo ke-289, tanggal 19 Maret mendatang.(MCB/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 17, 2017 02:43
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.