BNK Matra Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 18, 2016 00:45

BNK Matra Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR-Pasangkayu) – Maraknya penyalagunaan narkoba yang terjadi di sejumlah wilayah beberapa pekan terakhir ini membuat pihak BNK Matra dan BNP Sulbar bergerak cepat melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalagunaan narkoba dengan menyasar beberapa kalangan, baik dari kalangan pengusaha, karyawan, PNS, POLRI, TNI hingga ke kalangan pelajar seperti yang dilakukan pada hari sabtu kemarin di salah satu hotel yang di hadiri sejumlah siswa sekabupaten mamuju utara.

Acara yang di buka langsung oleh Muh. Saal.  wakil bupati mamuju utara dan juga sebagai kepala BNK Matra, di hadiri kasat narkoba polres matra dan kepala BNP sulbar serta personil polwan polres mamuju utara, dalam sambutannya, Muh. Saal selaku kepala BNK kepada sejumlah siswa – siswi yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut berpesan agar tidak sekali – kali mengenal namanya narkoba apalagi sekedar coba – coba, karena sekali mencoba akan susah di tinggalkan.

“narkoba ini adalah musuh bersama di semua tingkatan tidak hanya musuh pemerintah tapi musuh “kita bersama karena ini merusak masa depan generasi, maka dari itu mulai dari tingkat SD,SMP, SMA bahkan ke perguruan tinggi mari “kita sama – sama memusuhi narkoba, sehingga “kita bisa mencegah peredaran narkoba secara dini tanpa ada kata coba – coba terhadap barang haram tersebut.

Muh. Saal. menambahkan, dalam waktu dekat dilingkup SKPD Pemda Matra akan segera melakukan tes urin sesuai dengan perintah BNN Pusat. tak hanya di lingkup pemda di perusahaan-perusahaan juga akan di lakukan tes urin bagi karyawan,bahkan hingga ke anak anak sekolah sebagai wujud nyata kita untuk membasmi peredaran narkoba di wilayah kabupaten mamuju utara tegasnya. (joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 18, 2016 00:45
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.