Bupati Nelson Berikan Semangat Kepada Peserta Paskibraka

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 25, 2017 22:09

Bupati Nelson Berikan Semangat Kepada Peserta Paskibraka

MCB.Com (Kabupaten Gorontalo) – Pembukaan Diklat Pasukan Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Gorontalo berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) David Toni, Senin (24/7). Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bupati Nelson Pomalingo.

Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten 3 Hen Restu, Kepala Satpol PP, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Rahmad Mohamad, Panitia/Pembina Diklat Paskibraka, serta Tim Pelatih Diklat Paskibraka Gabungan TNI/POLRI/PNS.

Peserta Diklat berasal dari siswa-siswi terbaik SMA sederajat Se-Kabupaten Gorontalo, sebanyak 34 Orang yang terdiri dari: pria dan wanita masing-masing 17 orang.

Bupati Nelson Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya, bahwa ternyata Kabupaten Gorontalo dapat mengutus putri terbaiknya menjadi anggota Paskibraka nasional. Dan saat ini terpilih kembali sebanyak 34 orang yang menjadi peserta Paskibraka Kabupaten Gorontalo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

“Tujuan kita bernegara ialah Pancasila.  Jadi saya berharap para peserta Paskibraka ini mempunyai jiwa Pancasila. Anda adalah siswa-siswi terbaik yang terpilih dari sekian banyak siswa yang ada di KabupatenGorontalo.  jadi anda harus buktikan secara maksimal apa yang sudah dipercayakan kepada anda,” tutur Nelson memberikan semangat.

Deklarator Pembentukan Provinsi Gorontalo ini berpesan agar kegiatan diklat tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para peserta Paskibraka. Nelson menguraikan bahwa orang yang sukses dalam karir karena sudah dilatih disiplin dan mandiri.

“Jaga kesehatan anda dan selalu semangat. Semoga di tanggal 17 Agustus nanti anda memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.* (01/Olu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 25, 2017 22:09
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.