Bupati Nelson Geram Melihat OPD Tidak Indahkan Perintahnya

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 6, 2018 18:17

Bupati Nelson Geram Melihat OPD Tidak Indahkan Perintahnya

MCB.Com (Kabupaten Gorontalo) – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo ketika melakukan sidak dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sempat geram. Pasalnya, instruksi yang disampaikan setiap pertemuan tidak diindahkan oleh aparat di bawahnya.

Misalnya saja, kotak pengaduan, sumur resapan, kebersihan kantor, papan struktur organisasi, dan ruangan pelayanan kepada masyarakat. Padahal Nelson sudah berulang kali menyampaikan disetiap pertemuan atau rapat dengan para pimpinan OPD.

Ternyata, dari hasil pantauannya, Jumat, (5/1) hampir seluruh OPD belum melaksanakan instruksinya. Nelson berharap agar seluruh aparat di Kabupaten Gorontalo memberikan informasi dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Melihat ketidak siapan aparat di bawahnya, Deklarator pembentukan Provinsi Gorontalo langsung memberikan ultimatum untuk segera membenahinya. Ia masih memberikan toleransi sampai bulan Januari ini.

“Tidak susah untuk melakukannya, karena hanya bisa dikerjakan sehari. Dan kalau tidak mengindahkan, maka saya akan berikan panismen bagi OPD tersebut,” tegas Nelson.* (01/Olu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 6, 2018 18:17
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.