Beranda Education Bupati Nelson Pomalingo Didaulat Memberikan Kultum di Masjid An-Nafs

Bupati Nelson Pomalingo Didaulat Memberikan Kultum di Masjid An-Nafs

4

MCB.Com (Gorontalo) – Peminpin atau Khalifah adalah seorang yang pemimpin di muka bumi yang diberikan akal untuk memberikan ilmunya  kepada umat manusia. Khalifah menjadi contoh dan tauladan, sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain.

Demikian petikan kuliah tujuh menit (Kultum) yang disampaikan Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo pada launching kegiatan bulan suci ramadhan yang dilaksanakan di Masjid An-Nafs, Setda Kabupaten Gorontalo, Senin (21/5/2018).

Kuliah tujuh menit ini digagas oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang tergabung dalam pengurus Takmirul Masjid An-Nafs. Bupati Nelson pun didaulat sebagai penceramah.

Deklarator pembentukan Provinsi Gorontalo ini sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh ASN yang nota bene sebagai Ta’mirul Masjid An-Nafs. Hadir pula sejumlah pimpinan OPD, ASN, dan tenaga Honorer.

Dengan mengisi ceramah agama di bulan suci ramadhan tersebut dapat menambah ketaqwaan kepada Allah SWT. “Saya berharap, sebelum melaksanakan Shalat Fardu, sangat penting adanya kajian-kajian ilmu Agama, sehingga dapat bermanfaat,” tandasnya.(01/Olu)