Beranda Gorontalo Damdim 1304/Gorontalo Pantau Rehab Masjid Al-Ikhlas Sekaligus Shalat Jum’at Bersama

Damdim 1304/Gorontalo Pantau Rehab Masjid Al-Ikhlas Sekaligus Shalat Jum’at Bersama

2

MCB.Com (Gorontalo) – Jumat, (3/8/2018) Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf. Allan Surya Lesmana yang juga Komandan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 melakukan peninjauan lokasi program TMMD di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

“Tanggung Jawab saya dalam pelaksanakan kegiatan TMMD 102 ini sangat besar, sehingga saya harus selalu mengecek semua pekerjaan yang dikerjakan anggota TNI. Saya ingin memastikan apakah pekerjaan ini dilaksanakan dengan baik sesuai dengan SOP-nya,” terangnya.

Selain meninjau beberapa pekerjaan titik pekerjaan yang dilaksanakan Satgas TMMD 102, ia juga meninjau langsung pekerjaan rehab Masjid Al-Ikhlas, sekaligus melaksanakan Shalat Jum’at bersama di Masjid tersebut.

Usai Shalat Jum’at, Allan Surya diberikan kesempatan untuk memberikan sambuatan. Dihadapan para jamaah ia menginformasikan bahwa upacara pentupan program TMMD 102 akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus mendatang. Alan berharap, pada acara penutupan nanti, masyarakat dapat meramaikannya.

“Antusias dan dukungan masyarakat di desa ini mendapat pujian dari Gubernur Gorontalo dan Panglima Kodam XIII/Merdeka. Makanya saya harapkan pada kegiatan penutupan nanti akan lebih mariah dari pelaksanaan pembukaan,” pintanya.

Allan Surya juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat mendudkung kegiatan TMMD 102, baik yang telah menyimbangkan tenaga, maupun masyarakat yang dengan ikhlasnya menampung anggota Satgas TMMD di rumah-rumah masyarakat.

“Tidak ada kata yang indah selain ucapan terima kasih kepada masyarakat di desa ini. Tanpa bantuan dan dukungan masyarakat, pasti program ini tidak terlaksana dengan baik. Sekali lagi terima kasih atas semua partisipasinya,” tandasnya.* (01/02/Tim)