Dandim 1304/Gorontalo: Bukit Penyesalan Menjadi Bukit Harapan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 6, 2018 23:44

Dandim 1304/Gorontalo: Bukit Penyesalan Menjadi Bukit Harapan

MCB.Com (Gorontalo) – Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana kembali melakukan kunjungan ke lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102, di Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo. Ia memberikan apresiasi dan salut atas kinerja TNI yang mampu menyulap bukit penyesalan menjadi bukit harapan.

“Bukit penyesalan sekarang ini sudah menjadi bukit harapan, karena kita sudah keruk bukit ini dengan kedalaman 5 meter. Jadi bukit penyesalan yang kita kenal sudah menjadi kenangan. Sekarang digantikan dengan bukit harapan,” ujar Allan Surya, Senin (06/08/2018).

Menurut Allan Surya, dengan melihat perubahan bukit penyesalan, memberikan harapan baru bagi masyarakat Desa Pangeya dan Desa Sari Tani. Mudahnya akses jalan akan mempermudah lancarnya perputaran ekonomi.

“Saat ini tinggal tahap finishing saja. Memang sasaran pokok TMMD adalah peningkatan jalan sepanjang 5 kilo meter, tetapi ada beberapa sasaran tambahan, seperti; rehab Masjid, pembuatan talud, penimbunan halaman sekolah, pemasangan keramik ruang kelas dan pembanguna Kantor Tiga Pilar,” jelasnya.

Namun kata Allan Surya, suksesnya program TMMD ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat.  “Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan moril dan materil selama proses pekerjaan berlangsung,” tandasnya.* (01/02/Tim)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 6, 2018 23:44
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.