Direktur Utama PT Injatama Diperiksa Reskrimsus Polda Bengkulu

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 28, 2017 22:03

Direktur Utama PT Injatama Diperiksa Reskrimsus Polda Bengkulu

MCB.Com (Bongkulu) – Direktur Utama PT Injatama, Hendra,  di periksa tim penyidik Reskrimsus Polda Bengkulu terkait  kasus dugaan pencemaran lingkungan di Perairan Laut Bengkulu Utara.

Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Herman M.M,  membenarkan jika penyidik Reskrimsus Polda Bengkulu melakukan pemeriksaan terhadap Direktur Utama PT Injatama Hendra  atas kasus dugaan pencemaran lingkungan yang di lakukan perusahaannya  dengan cara membuang batu bara ke tengah laut Bengkulu Utara.

Kombes Herman M.M mengatakan, pemeriksaan oleh tim penyidik Reskrimsus Polda juga ingin mengorek keterangan terkait keputusan nahkoda kapal yang membuang batu bara di tengah laut tersebut.

Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Herman M.M.

Hingga kini tim penyidik Reksrimsus Polda kata Herman, masih menunggu hasil laboraturium yang di lakukan   Badan Lingkungan Hidup setempat, apakah ada pencemaran lingkungan atau tidak?

“Nahkoda yang memberitakan. Takutnya kapal itu terbalik, nanti ada korban lain, makanya nahkoda memerintahkan membuang isinya. Untuk koordinasinya, yang punya kewenangan adalah nahkoda,” ungkap Herman.

Kasus dugaan pencemaran lingkungan tersebut mencuat  setelah warga setempat melihat kapal PT Injatama sedang membuang batu bara di tengah laut, dengan alasan kemudi kapal bermasalah, sehingga diambil keputusan membuang sebagaian batu bara agar tidak terjadi hal yang tak di inginkan.* (01/02/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 28, 2017 22:03
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.