Dirjen Otda Apresiasi Pilkada Gorontalo Yang Demokratis dan Aman

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 20, 2017 01:10

Dirjen Otda Apresiasi Pilkada Gorontalo Yang Demokratis dan Aman

MCB.Com (Gorontalo) – Jum’at, (19/5) adalah prosesi serah terima jabatan Gubernur Gorontalo dari Penjabat Gubernur Zudan Arif Fakhrullah kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2017-2022, Rusli Habibie-Idris Rahim. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di rumah dinas gubernur.

Hadir pada kesempatan itu, Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Soni Sumarsono, mewakili Menteri Dalam Negeri,  para pejabat pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, Forkopimda,  serta tamu undangan lainnya.

Soni Soemarsono mengapresiasi masyarakat Gorontalo  atas terselenggaranya pilkada yang demokratis dan aman. Melalui  kedewasaan selama pesta demokrasi di Gorontalo  yang berjalan aman dan lancar agar tetap dipertahankan dalam rangka membangun Gorontalo kedepan sehingga akan lebih baik lagi.

Soni Sumarsono menyampaikan terima kasihnya  kepada Zudan Arif Fakhrullah atas kinerjanya membangun Gorontalo  selama tujuh bulan sebagai penjabat gubernur.

Disampaing itu Soni Sumarsono menyampaikan selamat bertugas kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk lima tahun kedepan. Soni berpesan kepada Rusli dan Idris untuk melanjutkan  semua program yang telah dijalankan selama lima tahun lalu.

Soni mengajak semua pihak bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan Gorontalo  ke depan. Pada kesempatan itu pula diserahkan laporan memorandum kinerja dari Zudan Arif selama tujuh bulan menjabat Gubernur Gorontalo  kepada Rusli Habibie. * (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 20, 2017 01:10
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.