Dj Diamankan Petugas Menggunakan Narkoba

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2016 09:05

Dj Diamankan Petugas Menggunakan Narkoba

MediaCerdasBangsa.Com Manado – (Sulawesi Utara) Salah satu dj di salah satu tempat hiburan malam di kota Manado OG alias Olga (20 thn) positif menggunakan narkoba saat dilakukan pemeriksaan Urine oleh petugas medis dari BNN Kota Manado pada operasi bersih sindikat narkoba, oleh Satuan Narkoba Polresta Manado, BNN serta Denpom kota Manado pada minggu dini hari.

Sebelumnya petugas melakukan operasi di tempat karaoke dan club malam di tiga tempat  hiburan malam dan melanjutkan operasi di salah satu club malam yang ada di kawasan Megamas untuk melanjutkan pemeriksaan serta penggeledahan  badan dan barang bawaan pengunjung dan para pekerja di tempat hiburan malam.

OG yang berprofesi sebagai DJ  yang berhasil diamankan ini sebelumnya sudah dicurigai oleh petugas karena dari gerak-gerik serta mata terlihat hayal kecurigaan petugas akhirnya langsung menggiring DJ ini untuk dilakukan tes Urine dan dari hasil pemeriksaan Urine oleh petugas medis BNN kota manado dinyatakan postif menggunakan narkoba, Dj tersebut langsung diamankan ke Mapolresta Manado untuk diambil keterangan dan akan dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh Petugas. (jo)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2016 09:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.