Beranda National DPRD Pekanbaru Wajib Test Urine

DPRD Pekanbaru Wajib Test Urine

6

MediaCerdasBangsa.Com (Nasional) – Pekanbaru—Riau Ketua DPRD kota pekanbaru sahril menekankan seluruh anggota dewan wajib mengikuti tes urin yang akan dilakukan badan narkotika nasional (BNN) kota pekanbaru hal ini untuk mencegah keterlibatan wakil rakyat dengan barang haram tersebut.

Banyaknya pejabat pemerintahan yang terlibat penggunaan narkotika belakangan ini membuat miris kondisi kesehatan pemangku jabatan tersebut. Guna menghindari hal tersebut terjadi dikalangan anggota dprd kota pekanbaru dalam waktu dekat akan dilakukan tes urin terhadap seluruh anggota dewan.

Ketua dprd kota pekanbaru sahril mengatakan langkah ini diambil guna mengantisipasi semakin banyaknya anggota dewan yang terlibat dengan barang haram tersebut. Tidak hanya empat puluh lima anggota dewan saja namun seluruh jajaran di dprd kota pekanbaru wajib mengikuti tes urin tersebut.

Sahril menambahkan saat ini peredaran narkoba sudah sangat berbahaya sehingga penecegahan dini untuk memerangi narkoba harus dilakukan semua pihak. (en)