Empat Orang Pengedar Sabu ditangkap Polisi, Satu di Antaranya Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 22, 2016 22:26

Empat Orang Pengedar Sabu ditangkap Polisi, Satu di Antaranya Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR—Pasangkayu) TIM satuan narkoba Polres Mamuju Utara (Matra) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) membekuk empat orang tersangka pengedar narkoba satu diantaranya terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri saat akan di tangkap di wilayah Desa Benggaulu Kecamatan Dapurang Kabupaten Mamuju Utara (Matra).

Tim satuan narkoba polres mamuju utara berhasil membekuk empat orang tersangka pengedar narkoba di wilayah desa benggaulu kecamatan dapurang, satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas setelah mencoba melarikan diri saat hendak di tangkap pihak kepolisian, selain mengamankan empat orang tersangka polisi juga berhasil menyita empat paket sabu puluhan bungkus pil koplo siap edar, bong dan juga tiga buah hp yang diduga digunakan pelaku saat bertransaksi.

Ketiga tersangka pengedar sabu berinisial (A) 24 tahun warga desa karossa, (I) 27 tahun dan (S) 30 tahun warga desa sarudu langsung digelandang kekantor polisi berikut barang bukti empat paket sabu serta puluhan bungkus pilkoplo siap edar dan bong serta hp yang di duga di gunakan pelaku saat bertransaksi, sementara salah satu tersangka berinisial (B) 26 tahun warga desa benggaulu terpaksa di larikan ke rsud ako akibat mengalami luka tembak di bagian kaki. (B) 26 Tahun terpaksa di tembak karena mencoba melakukan perlawanan saat akan di tangkap polisi.

Sementara ketiga pelaku di hadapan penyidik mengaku mendapatkan barang haram tersebut dengan cara di kirim dari wilayah sulawesi selatan dari salah seorang rekan pelaku, kemudian barang tersebut di edarkan di kabupaten mamuju utara oleh keempat tersangka, selain di edarkan paket sabu tersebut juga sebagian di konsumsi oleh pelaku.

AKP : Abd. Salam. Kasat Narkoba Polres Mamuju Utara. mengatakan, penangkapan ke empat pelaku ini terjaring saat operasi bersinar dan berkat laporan masyarakat namun satu orang terpaksa “kita lumpuhkan karena melakukan perlawanan saat akan di tangkap, dari tangan ke empat pelaku “kita menyita empat paket sabu, puluhan paket pil koplo dan bong serta hp yang di duga kuat di gunakan pelaku saat bertransaksi. tegasnya. (joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 22, 2016 22:26
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.