Beranda Gorontalo Gorontalo jadi Daerah Pertama Launching Bermakna

Gorontalo jadi Daerah Pertama Launching Bermakna

54

MCB.COM (Kota Gorontalo) – Gorontalo menjadi daerah pertama peluncuran (launching) Bermakna. Hal itu disampaikan oleh Fauzi Founder Bermakna, saat menjadi pembicara pada Diskusi Santai di Brandit Coffee Kota Gorontalo, Selasa (17/12/2019).

“Sesuatu yang sangat luar biasa dan saya takjub, kita memutuskan pertama launching Bermakna itu Kota Gorontalo. Karena kita tahu, Gorontalo itu memiliki potensi yang luar biasa secara SDM dan lain sebagainya”, ungkap Fauzi.

Fauzi menjelaskan, Bermakna memiliki konsep untuk menampung konten-konten positif hal sekecil apapun dalam membendung konten-konten negatif yang tersebar melalui media sosial.

“Kita bersama-sama membuat satu platform, dimana Bermakna ini memiliki tujuan untuk menyebarkan kebaikan-kebaikan tersebut, walaupun itu dengan hal yang terkecil”, jelas Fauzi.

Diskusi yang dihadiri oleh pegiat media sosial baik pelaku usaha, konten kreator dan youtubers di Gorontalo itu, juga menghadirkan pembicara utama yakni Ketua Yayasan Cyber Movement Benny Mbooh.

Semua pegiat media sosial yang di Gorontalo diberikan kesempatan untuk menjadi pembicara dan menyampaikan pengalaman-pengalaman mereka selama bergelut di dunia media sosial, terutama soal konten positif dan negatif. (EW/001)