Beranda Gorontalo Grand Baking Demo

Grand Baking Demo

79

MCB.Com (Gorontalo) –  Acara yang di selenggarakan oleh INTERFLOUR INDONESIA berlokasi di Cafesera, Rabu (11/03/2020).

Interflour Indonesia yaitu pabrik terigu terbesar di Indonesia yang di sponsori oleh margarin palmboom, colata, winchese, dan mr jelly.

Acara dimulai jam 09.00 dan dibuka langsung oleh penyelanggara INTERFLOUR INDONESIA bersama Chef Gustavo, Chef Erick, Chef Ernest, Dan Chef Junadi.

“Kenapa saya ikut dalam acara tersebut, karena saya juga mempunyai sedikit pengalaman mengenai bakery. Jadi saya ingin tahu lebih jauh lagi tentang bakery dan keseharian saya juga bergelut di bidang kuliner sehingga saya berkeinginan ikut dalam acara tersebut” Ungkap Zulkam peserta yang merupakan utusan dari KING RESTO yang berdomisili di Desa Sukamakmur Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo.

King Resto sendiri berada dibawah managemen KSU Mekar Jaya Indonesia yg jg memiliki cabang di Kota Gorontalo yakni d, Qta Aja Resto and Cake. Menurut Zulkam mengikuti kegiatan seperti ini menambah skill dan pengalaman, sehingga dia berharap dalam kegiatan-kegiatan yang serupa akan bisa selalu ikut, pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Divisi Resto KSU Mekar Jaya Indonesia Ibu Asni Nabu kepada awak media MCB, bahwa managemen sangat mensupport para chef yang ada untuk terus mengembangkan skill dan pengalaman dengan mengikuti berbagai kegiatan yang ada.

Rangkaian acara tersebut adalah pengenalan produk, demo resep menggunakan produk dari Interflour Indonesia. Materi yg disampaikan adalah tips dalam memilih tepung sesuai jenis kue, tehknik dalam menentukan teksture adonan dan lomba menghiasi cupcake, ucap Zulkam mengakhiri perbincangan. 12/03/2020

(MCB, LS).