Gudang Bank BNI Palopo Ludes Dilalap Si Jago Merah.

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 28, 2018 18:43

Gudang Bank BNI Palopo Ludes Dilalap Si Jago Merah.

MCB.Com ( Palopo-Sulawesi Selatan) Gudang Bank Negara Indonesia  BNI  Cabang Kota Palopo Sulawesi Selatan ludes dilahap si jago merah. Akibat kebakaran ini sejumlah fasilitas bank hangus. Petugas Pemadam Kebakaran Palopo menurunkan 4 unit armada pemadam kebakaran  dan berhasil memadamkan api setelah dua jam kemudian.Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut namun kuat dugaan dipicu oleh hubungan arus pendek listrik dari genset milik bank. Sejumlah karyawan bank nampak sangat panik dan berhamburan untuk menyelamatkan diri saat kobaran api disertai gumpalan asap keluar dari gudang yang terbakar.

Untuk memadamkan api  petugas pemadam kebakaran menerjunkan empat armada ke lokasi kejadian  setelah berjibaku selama dua jam sejak petang hingga malam petugas akhirnya berhasil memadamkan api.Kondisi lokasi kebakaran yang berada di gang sempit dan diapit oleh bangunan bank/ membuat petugas kesulitan untuk menguasai titik api. Selain itu gumpalan asap tebal dari dalam gudang terbakar membuat petugas sangat kewalahan.

Api baru bisa dikuasi sekitar pukul 18.30 wita,  meski kobaran api tidak merembet ke ruangan lainnya namun kondisi gudang mengalami kerusakan parah.Menurut petugas pemadam kebakaran Kota Palopo  Jaka Sadli  kondisi gudang yang tertutup membuat api hanya menghaguskan isi gudang dan tidak menyebar ke ruangan lainnya.Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun luka namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kerugian materil akibat kebakaran ini , pihak Bank BNI Palopo  enggan untuk dikonfirmasi bahkan sejumlah petugas bank melarang awak media untuk mengambil gambar gudang dari jarak dekat.(02-mcb)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 28, 2018 18:43
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.