Hasil Tes Urine, 30 Pegawai Kejaksaan Bonbol Dinyatakan Negatif

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 4, 2017 02:16

Hasil Tes Urine, 30 Pegawai Kejaksaan Bonbol Dinyatakan Negatif

MCB.Com (Bone Bolango) –Badan Narkotikan Nasional Kabupaten Bone Bolango (BNNK) melakukan tes urine di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone Bolango. Dari  30 pegawai yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honor dinyatakan negatif.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone Bolango, Bambang Dwi Handoko turut serta dalam tes urin tersebut. Kegiatan sidak yang dilakukan oleh BNNK merupakan upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan obat terlarang—narkoba.  Pihak Kejaksaan Negeri Bone Bolango pun menyambutnya dengan baik.

“Pihak kami sangat mendukung kegiatan tersebut, terutama pada program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” jelas Bambang Dwi Handoko.

Pegawai Kejaksaan Negeri Bone Bolango usai tes urine. Semuanya dinyakatan negatif.

Kegiata yang difasilitasi oleh seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) BNNK Kabupaten Bone Bolango ini adalah bagian dari upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat di lingkungan instansi pemerintah, salah satunya di lembaga hukum kejaksaan.

Kepala BNNK  Kabupaten Bone Bolango, Abdul Haris Pakaya berharap agar kordinasi BNNK dengan jajaran kejaksaan dapat tersingkronisasi dengan baik dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Bone Bolango.

“ Saya berharap kordinasi dengan jajaran kejaksaan dapat tersingkronisasi dengan baik terutama dalam usaha pencegahan dan pemberantasan narkoba, khususnya di wilayah Bone Bolango,” ujar Haris.

Hal yang sama disampaikan Plt. Kasie P2M, Mulyati Imran. Ia berharap agar setiap instansi punya andil besar melakukan pencegahan penyalagunaan narkoba dilingkungan kerjanya.

Kegiatan sidak tes urin di lembaga hukum yang digelar, Selasa (3/10) tersebut, melibatkan beberapa seksi, yakni Seksi Rehabilitasi dan anggota Tim Berantas yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri—BambangDwi Handoko dan Kasi Pidum—Fran Nurmansyah di ruang kejaksaan. (01/02/17)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 4, 2017 02:16
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.