Kafilah Kota Timur Juara Umum  STQ Tingkat Kota Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 13, 2017 01:10

Kafilah Kota Timur Juara Umum  STQ Tingkat Kota Gorontalo

MCB.Com (KOTA GORONTALO) – Setelah berlangsung selama beberapa hari, Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tahun 2017 tingkat Kota Gorontalo, resmi ditutup, Selasa (11/4). Dari seluruh kategori yang dilombakan, kafilah Kecamatan Kota Timur ditetapkan sebagai juara umum.

Untuk cabang tilawah golongan anak-anak: qori’ terbaik satu adalah Pangeran Bagus Mas utusan Kecamatan Hulonthalangi. Sedangkan qori’ah terbaik satu adalah utusan Kecamatan Kota Utara Nisrina M. Adam.

Untuk golongan dewasa, tampil sebagai  qori’ terbaik satu, Warman Popalo utusan Kecamatan Kota Barat. Sedangkan qoriah terbaik satu golongan dewasa berasal dari utusan Kecamatan Hulonthalangi, Tresna Safadini Alting. Sementara golongan 10 juz, Tim Juri menetapkan hafizh terbaik satu, Abdul Djalil Ali asal Kecamatan Kota Utara.

Walikota Gorontalo Marten Taha menyampaikan selamat kepada para juara. “STQ telah selesai dan telah menghasilkan qori dan qoriah, dan kita sudah mendapatkan bibit-bibit yang sudah lebuh hebat lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Marten Taha

Marten berharap, untuk mereka yang belum berhasil memenangkan lomba,  tidak berkecil hati, tetapi terus berlatih. Para juara terbaik, akan ditunjuk untuk mewakili Kota Gorontalo pada ajang MTQ tingkat Provinsi Gorontalo.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 13, 2017 01:10
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.