Kapolda Gorontalo: Tidak Ada Penculikan Anak

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 23, 2017 02:58

Kapolda Gorontalo: Tidak Ada Penculikan Anak

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Issu penculikan anak menjadi viral di media sosial. Tak pelak hal ini mengundang rasa takut bagi masyarakat—terutama bagi para orang tua. Oleh sebab itu pihak kepolisian langsung turun lapangan untuk memastikan issu yang sangat meresahkan tersebut.

Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Rachmad Fudail menegaskan, sampai saat ini tidak ada laporan kasus penculikan anak. Dikatakan, sejauh ini kepolisisan belum menerima laporan resmi dari masyarakat soal penculikan anak. Namun demikian pimpinan Polda Gorontalo bintang satu ini meminta jajarannya bergerak cepat untuk menyelidiki issu yang sangat meresahkan masyarakat.

Menurut Rachmad Fudail, ia telah mengumpul seluruh pimpinan polres kabupaten dan kota. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui  perkembangan pelaporan kasus dugaan penculikan anak yang semakin memviral di media sosial.

Rachmad menyampaikan, seluruh anggota reskrim dan Intel, telah turun memastikan issu penculikan itu. Sampai sekarang belum ada laporan masyarakat. Demikian pula para Babinkamtibmas yang ditempatkan di desa dan kelurahan telah melaporkan, bahwa tidak ada anak yang hilang.

“Saya telusuri satu-satu, tidak ada laporan dari masyarakat. Kami sudah masuk ke sekolah-sekolah untuk menelusuri apakah benar ada kejadian seperti yang diberitakan. Hasilnya tidak ada. Namun kita semua harus tetap waspada, termasuk orang tua, guru dan anak-anak, kalau diajak oleh orang yang tidak dikenal, jangan mau. Kita lakukan langkah-langkah tersebut,” tandasnya. (Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 23, 2017 02:58
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.