Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo Diperiksa Kejati Gorontalo Selama Enam Jam

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 15, 2017 17:24

Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo Diperiksa Kejati Gorontalo Selama Enam Jam

Kejaksaan Tinggi Gorontalo memeriksa Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo, Arifin Mohamad dan dua pegawainya  sebagai saksi dalam salah satu kasus dugaan tindak pidana korupsi.

MCB.Com (Gorontalo) – Penyidik Kejaksaan Tinggi Gorontalo memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi, diantaranya Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo, Arifin Mohamad bersama dua pegawai lainnya  yang diketahui bertugas sebagai bendahara dan PPK.

 

Koordinator Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Ridwan.

Saat dikonfirmasi, Koordinator Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Ridwan mengungkapkan, pemanggilan terhadap Arifin  dan dua orang lainnya guna penyelidikan salah satu kasus yang kini tengah ditangani Kejaksaan Tinggi Gorontalo. Sayangnya, Ridwan tidak menyebutkan dengan jelas kasus yang dimaksud tersebut.

“Ya, benar Kepala Kesbang diperiksa, sehubungan adanya penyelidikan. Ini masih dalam tahap penyelidikan. Statusnya baru sebagai saksi. Beberapa staf yang ada hubungannya dengan pemeriksaan, kita panggil semua. Untuk hari ini tiga orang,” jelas Ridwan.

Pemeriksaan terhadap Arifin Mohamad dan dua saksi lainnya  berlangsung selama enam jam di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang dilaksanakan secara tertutup.* (01/02/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 15, 2017 17:24
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.