Beranda Gorontalo Konsumen Kecewa Pelayanan Service Dealer Honda Anugerah Utama Gorontalo

Konsumen Kecewa Pelayanan Service Dealer Honda Anugerah Utama Gorontalo

28

MCB.Com (Gorontalo) – Ketika membeli atau kredit Motor Honda di Dealer Anugerah Utama Gorontalo, pasti akan dilayani oleh para sales yang cukup ramah. Senyum sapa dari para sales pasti menyenangkan. Para konsumen dibuat terhipnotis. Disediakan pula tempat duduk dan minum walaupun hanya segelas air mineral.

Sayangnya, berbeda saat melakukan service motor, para montir tampak cuek. Hal tersebut terpantau MCB.Com di Bengkel Honda Anugerah Utama Gorontalo, Rabu (23/5/2018). Bahkan sejumlah konsumen menunggu antrian hingga sejam lebih.

Tampak hanya dua hingga tiga orang montir yang melayani. Itupun terlihat santai. Padahal, para konsumen membutuhkan pelayanan yang cepat. Makanya ada beberapa konsumen terpaksa pulang lantaran masih ada urusan lain.

Bengkel Anugerah Utama Gorontalo.

“Saya kecewa dengan pelayanan para montir ini. Bayangkan, mendaftar saja untuk service harus menunggu petugasnya entah pergi kemana. Padahal saya hanya mau ganti oli. Kali pertama lagi,” ujar konsumen yang berlalu pergi meninggalkan Bengkel Anugerah Utama dan membawa oli.

Salah satu staf Dealer menjelaskan, jika oli yang diambil, maka jaminan service gratis akan hangus. Ia meminta agar tetap diganti oli di Bengkel Anugerah. Namun, konsumen tetap memaksa pulang dan membawa oli.  “Biar angus servicenya tidak apa-apa,” jawab konsumen.

Konsumen berharap, jangan hanya saat menjual begitu baik, sementara ketika melakukan service malah acuh. Big Bosnya harus memperhatikan tingkat pelayanan agar tidak mengecewakan para konsumen.(01/02)