KPU Provinsi Gorontalo Mulai Distribusikan Surat Suara

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 28, 2017 01:43

KPU Provinsi Gorontalo Mulai Distribusikan Surat Suara

MCB.COM (Gorontalo) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo telah mendistribusikan logistik pilkada 2017 ke masing masing KPU kabupaten dan kota. Salah satunya di KPU Kota Gorontalo.

Ketua KPU Kota Gorontalo La Aba mengutarakan, setelah logistik tiba, petugas langsung melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara. Kegiatan pelipatan surat suara ini tidak hanya melibatkan petugas KPU, namun juga  mahasiswa dan pelajar.

Dikatakan, KPU Kota Gorontalo menargetkan  proses pelipatan surat suara akan selesai dalam waktu dua hari kedepan. Untuk jumlah surat suara yang diterima KPU Kota Gorontalo sebanyak 131 ribu 20 lembar, yang terdiri dari 127 ribu 709 lembar surat suara sesuai daftar pemilih tetap, dan 2,9 persen merupakan surat suara tambahan atau surat suara cadangan.

La Aba mengaku, belum mengetahui pasti jumlah surat suara yang rusak. “Namun jika ditemukan rusak atau tidak layak, kami akan koordinasikan dengan KPU Provinsi Gorontalo agar segera dilakukan penggantian surat suara yang rusak,” tandasnya. (MCB.01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 28, 2017 01:43
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.