Beranda Bali Kurir Narkoba Diamankan Saat Razia Di Lapas Kerobokan

Kurir Narkoba Diamankan Saat Razia Di Lapas Kerobokan

1

MediaCerdasBangsa.Com (Bali) PETUGAS Direktorat Narkoba Polda Bali menangkap tangan seorang kurir narkoba, saat akan menggelar razia di Lapas Kerobokan. Dari keterangan tersangka Petugas akhirnya mengamankan seorang narapidana yang diduga sebagai bandar narkoba yang mengendalikanya dari dalam Lapas.

Tersangka berinisial BW, diamankan Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali di jalan Teuku Umar Denpasar. Saat diinterogasi diketahui aktifitas peredaran narkoba yang dilakukanya, dikendalikan oleh seorang narapidana berinisial A. Petugas pun mengamankan keduanya. Razia ini kembali digelar di Lapas terbesar di Bali ini karena petugas kembali menerima laporan adanya aktifitas peredaran narkoba di dalam lapas.

Dari razia ini selain mengamankan dua tersangka Petugas juga menyita satu paket sabu yang akan diedarkan. Razia yang dilakukan kali ini tidak hanya di dalam Lapas namun juga di beberapa kawasan di Denapsar secara serentak. Diantaranya di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Denpasar dan juga Kuta. Tindakan ini dilakukan untuk menekan peredaran narkoba di wilayah Bali. (Yu)