Lagi-lagi Walikota Marten Taha Terima Penghargaan Di Bidang Koperasi

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 12, 2017 02:05

Lagi-lagi Walikota Marten Taha Terima Penghargaan Di Bidang Koperasi

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Setelah pasangan Walikota dan Wakili Walikota, Marten Taha-Budi Doku (MADU) dilantik bulan Juni 2014 lalu, terus melakukan pembenahan dan memperbaiki pemerintahan di Kota Gorontalo.

Diawal pemerintahannya, Marten Taha segera melakukan restrukturisasi birokrasi dengan menempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai kompotensinya. Penempatan jabatan bukan atas dasar pertimbangan politik. Hasilnya, ASN yang diberikan kepercayaan untuk menduduki jabatan tersebut dapat menjalankan program dengan baik sesuai harapan.

Dengan kerja keras dan selalu melakukan evaluasi terhadap kinerja para ASN, Marten Taha meraih berbagai prestasi, antara lain: Adipura, Satya Lencana Karya Nugraha, WTP, dan sederet prestasi lainnya.

Walikota Marten Taha Raih Penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM.

Semalam, pada peringatan Hari Koperasi Ke-70, Marten Taha kembali meraih penghargaan di bidang Koperasi. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga yang digelar di Condotel Karebosi Makasar, Selasa (3/7).

Walau sekian banyak prestasi yang diraihnya, Marten tetap rendah hati. “Penghargaan ini berkat kerja keras dari para pelaku UKM dan UMKM di Kota Gorontalo. Merekalah yang telah bekerja dengan baik. Disamping itu berkat dukungan dan kerja sama seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungkan pemerintah Kota Gorontalo, maka penghargaan ini saya peruntukkan kepada seluruh Rakyat Kota Gorontalo,” urainya merendah.

Walikota yang dikenal selalu dekat dengan rakyat ini selalu bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Gorontalo. “Sekali lagi,  penghargaan ini sepenuhnya saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Gorontalo yang senantiasa terus mendoakan dan mendukung serta mensuport kinerja pemeribtah Kota Gorontalo,” tandasnya.* (01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 12, 2017 02:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.