Lukman Said Ketum Adkasi Masuk Nominasi Cawagub PDIP

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 11, 2016 19:27

Lukman Said Ketum Adkasi Masuk Nominasi Cawagub PDIP

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR) – Pasangkayu  SEBAGAI salah satu partai besar di Sulbar, PDIP kini tengah mencari figur yang pas untuk diusung dalam pilgub Sulbar mendatang.

Ketua DPC PDIP Matra Lukman Said mengatakan bahwa untuk calon gubernur (cagub) PDIP kemungkinan besar akan mengusung Ali Baal Masdar (ABM), sebab mantan bupati Polman dua periode itu memiliki survei tertinggi dari figur lainnya.

Sementara untuk calon wakil gubernur (cawagub) nya ketua umum asosiasi DPRD kabupaten seluruh Indonesia (Adkasi) ini mengatakan bahwa partainya akan mengutamakan mengusung kader PDI P.

Siapa saja kader itu? Ia menyebut setidaknya ada beberapa figur yakni Yakobus, Ismail (anggota DPRD Sulbar), Serta Aladin S Mengga dan juga dirinya sendiri.

” Banyak kader yang berpotensi, makanya diutamakan kader yang diusung, nah sekarang masih proses survei, nanti siapa yang bagus surveinya akan diusung sebagai cawagub” terangnya, Rabu 11 Mei.

Lantas bagaimana persiapannya sebagai calon cawagub? Lukman Said mengaku telah memiliki sedikit modal politik, apa lagi sekarang ia tengah menjabat sebagai ketua umum pada suatu organisasi nasional.

Masyarakat Sulbar juga tidak asing lagi dengan sosok Ketua DPRD Matra ini, sebab ia sendiri putra terbaik, kelahiran Majene.

” Saya ini adalah petugas partai, jadi apapun perintah partai saya siap melaksanakannya, untuk mewujudkan Sulbar yang lebih maju” tutupnya.  (joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 11, 2016 19:27
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.