Beranda Gorontalo Mendekati Berakhirnya Program TMMD 102, Masyarakat Bersama TNI Gelar Do’a Syukuran

Mendekati Berakhirnya Program TMMD 102, Masyarakat Bersama TNI Gelar Do’a Syukuran

3

MCB.Com (Gorontalo) – Mendekati upacara penutupan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 yang akan digelar 08 Agustus mendatang, masyarakat dan satgas TMMD 102 menggelar do’a syukuran bersama.

Kegiatan do’a syukuran bersama tersebut, digelar pada Sabtu malam (04/08/2018), pukul 20.15 wita, di Masjid Ar-Rahman, Desa Pangea, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Tujuannya do’a ini merupakan syukuran atas terselenggaranya kegiatan TMMD 102 yang berjalan aman dan sukses. TNI mampu berbaur dengan masyarakat dalam ikatan emosional kekeluargaan, sehingga terjalin hubungan harmonis yang sulit terpisahkan.

Kepala Desa Pangea, Daud Adam dalam sambutannya mengatakan, TNI selama berbaur dengan masyarakat melalui program TMMD 102, memberikan dampak positif bagi desa ini. Untuk itu Daud atas nama pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Satgas TMMD 102. TNI telah melakukan berbagai kegiatan dan menggerakkan masyarakat yang patut dicontoh.

“Kami selaku pemerintah desa, sangat berterima kasih atas apa yang sudah diberikan TNI selama ini. Terlebih dalam perbaikan infrastruktur di Desa Pangea. Kami pun berharap, TMMD berikutnya bisa diselenggarakan di desa ini,” pungkasnya. (01/02/Tim)