PABBDI Persiapkan Binaragawan Seleksi Pra-PON di Papua

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 25, 2018 02:22

PABBDI Persiapkan Binaragawan Seleksi Pra-PON di Papua

MCB.Com (Gorontalo) – Pengurus Cabang Olahraga Angkat Besi Berat Dan Bina Raga Provinsi Gorontalo tahun 2018, telah menjadwalkan berbagai event olahraga, salah satunya kejuaraan  binaraga bagi atlet pemula dan madia. Binaragawan tersebut akan dipersiapkan mengikuti seleksi pra-PON tahun 2020 di Papua.

Ketua Pengurus Persatuan Angkat Besi Berat Dan Bina Raga (PABBDI) Provinsi Gorontalo, Madjid Djou mengatakan, kurang lebih dua  binaragawan dari seluruh provinsi mengikuti event tahunan bergengsi ini, sekaligus ajang seeleksi atlet-atlet bina raga Gorontalo untuk evet-event berskala nasional dan regional.

“Kita sudah bisa lihat ada beberapa atlit yang saya sudah persiapkan. Kebetulan juga abis kerjurnas saya membawa atlet untuk ikut kejurnas di Semarang. Alhamdulillah ada yang mendapat, walaupun itu belum juara satu,  tapi sudah masuk lima besar,” terang Madjid.

Madjid Djou meminta kepada para atlet binaraga yang saat ini berlatih di Gym-Gym didaerah ini untuk tetap berlatih.

“Saat ini banyak atlet-atlet binaraga potensial yang terpedam di daerah ini yang perlu diorbitkan menjadi atlet binaraga profesional, khususnya dalam menghadapi persiapan event olahraga seperti kejurnas binaraga tahun ini dan Pra PON yang akan digelar di Papua tahun 2020 mendatang,” tandanya.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 25, 2018 02:22
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.