Pasangan Calon NKRI di Kota Gorontalo Menang, Marten Taha Langsung Konvoi  

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 16, 2017 00:12

Pasangan Calon NKRI di Kota Gorontalo Menang, Marten Taha Langsung Konvoi  

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Sekitar pukul 17.00 wita (15/2), Walikota Marten Taha bersama sejumlah SKPD dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo sedang melakukan rekapitulasi perhitungan suara di Aula Kantor Walikota. Seketika ribuan pendukung pasangan Rusli Habibie dan Idris Rahim (NKRI) datang berkumpul di depan kantor walikota Gorontalo.

Kontan saja Marten Taha beranjak dari tempat duduknya—keluar dari Gedung Aula Kantor Walikota dan langsung menyambangi ribuan masa pendukung NKRI yang sudah berada di depan kantor walikota. Padahal Marten Taha sementara menyaksikan dan mengikuti hasil akumulasi perhitungan suara. Tampak ratusan motor, bentor, dan kenderaan roda empat yang memuat alat hiburan menambah kemeriahan saat itu.

16776825_10206089159266775_1348708220_o

Ribuan pendukung pasangan calon NKRI Kota Gorontalo langsung konvoi

Namun Marten Taha tidak langsung mengikuti rombongan yang akan konvoi. Marten Taha masih menjalankan kewajibannya—Sholat  Ashar. Beberapa saat kemudian, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo ini keluar memakai kemeja warna kuning. Ia menggunakan Motor Honda Matic Sport warna abu-abu dan langsung berbaur dengan masa pendukung NKRI yang sudah menunggu Marten Taha.

Sebelumnya Marten Taha kepada MCB.Com yang disiarkan (live) Kharisma Radio 90 fm menjelaskan, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Gorontalo di wilayah hukum Kota Gorontalo terlaksana dengan aman dan kondusif. Tidak ada kejadian serius sehingga mengganggu kamtibmas. Semua berjalan sesuai ketentuan.

Walau belum masuk semua data perolehan suara dari tiap keluharan dan kecamatan kata Marten Taha, sudah dapat diprediksi bahwa perolehan suara NKRI secara keseluruhan di Kota Gorontalo sekitar 60 persen. Menurut Marten Taha, sudah dapat dipastikan NKRI menang di Kota Gorontalo. (MCB.01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Februari 16, 2017 00:12
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.