Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kos-Kosan Dan Hotel

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 7, 2017 01:40

Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kos-Kosan Dan Hotel

MCB.Com (Gorontalo) – Aparat Polda Gorontalo merazia kos-kosan yang berada di Jalan Gelatik, Kota Gorontalo. Satu persatu kamar kos digeledah. Polisi juga memeriksa identitas setiap penghuni kos. Dua pasangan muda-mudi yang diduga bukan suami isteri terjaring razia.

Mereka diketahui adalah mahasiswa salah satu universitas di Gorontalo. Razia ini digelar atas laporan warga, dimana kos-kosan yang berada di Jalan Gelatik disinyalir kerap digunakan sebagai tempat tinggal pasangan bukan suami isteri.

Pasangan mesum terazia dalam kamar kos-kosan.

Bahkan salah satu oknum pimpinan media di Gorontalo ikut terjaring razia pula di kos-kosan. Walau mengaku telah menikah, namun oknum wartawan tersebut tidak dapat memperlihatkan identitasnya. Akibatnya, terpaksa digelandang bersama pasangan mesum lainnya

Selain kos-kosan, polisi juga menyisir salah satu hotel yang berada di kawasan Jalan Samratulangi, Kota Gorontalo. Di hotel tersebut, sepasang kekasih mencoba melarikan diri dan menolak untuk dibawa ke kantor polisi.

Sementara dikamar lainnya, seorang wanita bersembunyi di kamar mandi, setelah tertangkap basah berduaan dengan sang pacar.

Ketua Tim Operasi Pekat Polda Gorontalo AKBP. Boni Paseo

Ketua Tim Operasi Pekat Polda Gorontalo AKBP. Boni Paseo menyatakan, razia tersebut digelar untuk meminimalisir praktek prostitusi serta menekan tindak kriminalitas di wilayah Gorontalo.

“Kita temui beberapa pasang perempuan dan laki-laki di kamar hotel yang tidak dilengkapi oleh keterangan menikah. Jadi semua kita angkut untuk kita datakan di polda,” jelas Boni Paseo.

Dari tiga kos dan hotel yang dirazia, petugas berhasil menjaring empat pasangan kekasih yang kemudian digiring ke Mapolda Gorontalo untuk menjalani pemeriksaan dan pembinaan.* (01/Ferd)

 

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 7, 2017 01:40
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.