Pemda Kabupaten Gorontalo Gelar Seleksi Pendamping Pembangunan Mahyani

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 14, 2018 00:15

Pemda Kabupaten Gorontalo Gelar Seleksi Pendamping Pembangunan Mahyani

MCB.Com (Kabupaten Gorontalo) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo tahun 2018 ini akan membangun 2 ribu rumah layak huni (Mahyani) bagi masyarakat kurang mampu.

Untuk mencapai pembangunan tepat sasaran, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan seleksi bagi pendamping terhadap pembangunan mahyani tersebut.

Demikian disampaiakan Sekertaris Daerah Hadijah U. Tayeb saat memberikan sambutan dan arahan pada acara pembukaan kegitan seleksi pendamping.

Menurut Hadijah Tayeb, pendampingan sangat penting untuk menilai, merencanakan dan mempertanggung jawabkan seluruh kegiatan pembangunan rumah layak huni.

Selain itu kata Hadijah Tayeb, tenaga pendamping sangat penting guna mengawasi pembangunan rumah layak huni menjadi tepat sasaran, sehingga berdampak pada penuntasan kemiskinan.

Sebelumnya Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Syamsul Baharudin mengatakan, pendaftar yang mengikuti seleksi sebanyak 136 orang, sementara yang dinyatakan lolos berkas hanya 98 orang.

Dari 98 yang dinyatakan lolos berkas kata Syamsul Baharudin, hanya 30 orang yang nantinya akan diterima. “Seleksi ini sangat ketat untuk mendapat calon pendaping terbaik,” pungkas  Syamsul.* (01/Olu)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 14, 2018 00:15
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.