Beranda Advetorial Pemilih Pemula Menjadi Target KPU Provinsi Gorontalo

Pemilih Pemula Menjadi Target KPU Provinsi Gorontalo

16

MCB.COM (Gorontalo) – Dalam rangka mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Gorontalo yang akan diselenggarakan 15 Februari 2017 mendatang,  KPU Provinsi Gorontalo menyelenggarakan sosialisasi kepada pemilih pemula.

Sosialisasi ini diikuti sebanyak 75 pemilih pemula yang berasal dari Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Suwawa. di Rumah Pintar Pemilu KPU Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 (satu) hari dilaksanakan di Rumah Pintar Pemilu KPU Provinsi Gorontalo. Adapun sebagai narasumber adalah Maspa Mantulangi, dan Selvi Katili, yang keduanya selaku Komisioner KPU Provinsi Gorontalo.

Sedangkan sebagai moderatornya, Kepala Bagian Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU, Aniki Suleman.

Pada sosialisasi itu juga, KPU Provinsi Gorontalo memutarkan film sejarah pemilu, tujuannya agar supaya para siswa dapat mengetahui dan memahami langsung seperti apa pemilu yang dilaksanakan dari tahun ke tahun.

“Kami minta setiap siswa yang telah menerima materi hari ini, kiranya dapat menyampaikannya kepada pemilih pemula lain di tempat tinggalnya,” tandas Aniki Suleman. (Sumber: kpu-gorontaloprov.go.id)