Pemkab Gorontalo Terus Bangun Jalan Dan Jembatan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 31, 2018 19:00

Pemkab Gorontalo Terus Bangun Jalan Dan Jembatan

MCB.Com (Kabupaten Gorontalo) – Tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus melakukan berbagai kegiatan pembangunan, khususnya pembangunan infrastruktur baik jalan dan jembatan. Hal tersebut dimaksudkan memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

Kepala Dinas PU-PR Kabupaten Gorontalo Rahmat Dony Lahati mengatakan, pihaknya  sudah menyusun rencana strategis. Fokus ditahun ini, khusunya pembangunan infrastruktur yang berkualitas.

Pemkab Gorontalo tahun 2018 terdapat beberapa prioritas pembangunan.  Semua kegiatan tahun 2018 disesuaikan dengan berbagai proyek strategis nasional, seperti rencana pembangunan jalan kereta api, termasuk juga pembangunan GORR oleh pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Kunjungan Pak Presiden salah satu program padat karya yang kita rencanakan. Kita alokasikan pencanangannya akan dilaksanakan di Yosonegoro. Jadi rencana sesuai dari tim advance. Nah, untuk menyingkat waktu akan coba kita atur bagaimana proses kunjungannya untuk penataan terutama insfra struktur yang akan dilalui. Kita sudah melakukan penataan– penataan dan melakukan koordinasi juga dengan teman–teman baik Balai Jalan, Balai Sungai, sehingga nantinya Insya Allah kunjungan beliau langsung dengan masyarakat langsung terealisasikan,” ujar Rahmat.

Rahmat Doni menambahkan, pembangunan sektor infrastruktur merupakan sektor prioritas yang harus memperoleh perhatian dalam rangka mengatasi kemiskinan. Miskin dan rentannya infrastruktur suatu daerah  berdampak terhadap  kehidupan masyarakatnya.* (01/03)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 31, 2018 19:00
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.