Beranda Gorontalo Pengawas PU-PR Boalemo: Satgas TMMD 102 Akan Selesaikan Pekerjaan Jalan Tepat Waktu

Pengawas PU-PR Boalemo: Satgas TMMD 102 Akan Selesaikan Pekerjaan Jalan Tepat Waktu

11

MCB.Com (Gorontalo) – Wajah jalan sepanjang 5 kilo meter yang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 sudah masuk pada proses finishing. Saat ini tingga beberapa meter saja sementara dilakukan penimbunan dan pemadatan dengan menggunakaan alat berat bomag.

Nawir—Pengawas Dinas PU dan Perumahan Rakyat, Kabupaten Boalemo mengatakan, pekerjaan yang dilaksanakan Satgas TMMD 102 berjalan mulus. Ia memastikan, jika digenjot pekerjaannya, akan selesai tepat waktu, sebelum penutupan upacara penutupan digelar 8 Agustus mendatang.

” Dengan panjang jalan 5 kilo meter bisa selesai tepat waktu kalau digenjot, apalagi kalau ditambah lembur. Saat ini saja progresnya lumayan bagus, berarti proses pekerjaan terhitung cepat,” jelas Nawir.

Komandan SSK Kapten Inf. Rusdianto Pombaile menjelaskan, adanya peningkatan progres pekerjaan jalan ini tidak lain kerja sama dan dukungan masyarakat yang menjadi spirit bagi prajurit yang bertugas.

“Alhamulillah pekerjaan sudah masuk tahapan berikutnya, seperti pemadatan dengan menggunakan alat berat bomag yang diawali dari titik nol. Dalam kurung waktu yang tersisa, kita akan menggenjot lagi bahkan bila perlu dikerjakan lembur,” tandasnya.* (01/02/Tim)