Pengurus Pelti Periode 2017-2022 Datangkan Pelatih Profesional 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 8, 2018 00:48

Pengurus Pelti Periode 2017-2022 Datangkan Pelatih Profesional 

MCB.Com (Gorontalo) – Prestasi tenis di daerah Gorontalo sejak terbentuknya pengurus Pelti yang lama belum menunjukkan prestasi membanggakan, baik di daerah maupun nasional.

Jika dibandingkan dengan olahraga Sepak Takraw, saat ini  olahraga Tenis masih kalah. Para atlet Sepak Takraw Gorontalo bisa melanglang buana hingga tingkat Internasional.

Suramnya prestasi Atlet Tenis Gorontalo, pengurus Pelti periode 2017-2022 tertantang mendatangkan pelatih profesional  untuk  melatih atlet-atlet masa depan Gorontalo.

Sekretaris Pelti Gorontalo, Adi Pala mengatakan, upaya meningkatkan olahraga tenis di Gorontalo, kedepan Pelti akan mendatangkan pelatih yang profesional untuk membina dan melatih atlet-atlet masa depan Gorontalo. Dalam jangka pendek  akan  melatih atlet pra PON Gorontalo.

“Untuk pra PON kemarin kita belum lolos, tapi untuk periode mendatang kita rencanakan untuk sedini mungkin walaupun putusan dari musyawarah kemarin bahwa untuk PON itu bebas umur. Kalau kemarin kita terbatas. Kita telah sepakat dimusyawarah itu bebas, sehingga ini kita akan lebih menggiatkan kompetisi, dan kita memang akan betul-betulmempersiapkan dan bahkan bapak ketua, Bapak Royke Nusi, beliau akan berencana mengontrak pelatih yang dari luar yang akan bekerja sema dengan Ketua PP Pelti, ” jelas Adi Pala

Adi Pala menambahkan, Pelti juga akan berusaha menghidupkan kejuaraan antar pelajar secara rutin dan melakukan pembinaan atlet usia muda. Hal ini perlu dilakukan supaya para atlet pelajar yang hobi bermain tenis  bangkit,  sebab selama ini atlet Gorontalo minim prestasi di tingkat nasional  karena kurangnya regenerasi.

Pengurus Pelti yang baru  terbentuk ingin tenis Gorontalo  berjaya. Selain itu tenis harus ditangani orang yang mengerti olahraga tenis.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 8, 2018 00:48
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.