Pentadio Resort Terus Dibenahi

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 3, 2017 02:32

Pentadio Resort Terus Dibenahi

MCB.Com (Kabupten Gorontalo) – Kawasan obyek wisata Pentadio Resort terus dilakukan pembenahan. Hal ini dilakukan oleh pihak manajemen untuk memberikan kepuasan terhadap para pengunjung.

Beberapa falisitas baru mulai dibangun, seperti: wahana photo booth, pembuatan terowongan masuk dipintu wahana, dan rumah burung dara yang nantinya akan beinteraksi dengan para pengunjung.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, mengatakan, dalam waktu dekat akan meningkatkan beberapa fasilitas. Namun untuk langkah awal akan difokuskan pada wahana sauna yang menjadi icon wisata Pentadio Resort. “Pentadio Resort menyajikan wisata air panas, karenanya sauna menjadi perhatian awal bagi kita,” ujar Haris.

Patut disyukuri kata Haris, upaya peningkatan fasilitas wisata mampu meningkatkan volume pengunjung ke Pentadio Resort. Kondisi kawasan obyek wisata dahulu hanya biasa dinikmati pada siang hari, namun saat ini dapat dinikmati malam hari. Lampu-lampu indah ditata menghiasi setiap sudut area Pentadio Resort.

Menariknya, usai pelaksanaan Festival Pesona Danau Limboto manajemen Pentadio Resort melakukan promo segar bagi pengunjug. Biaya parkir digratiskan, dan bebeberapa wahana pun mengalami diskon hingga 50 persen. (Olu/ Humas)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 3, 2017 02:32
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.